Software Pulsa Tiger Engine
gathering 2014 yogyakarta

advertisement   advertisement   advertisement

Results 1 to 6 of 6

T1 FLASH lagsug tewassss

This is a discussion on T1 FLASH lagsug tewassss within the Volcano Box forums, part of the Chinese Phone Tools category; touulung booooooz cross T1 q abis flash tewas e...... gmn juragan...

  1. #1
    Beginner Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    29
    Thanks
    76
    Thanked 10 Times in 7 Posts
    Rep Power
    0

    Lightbulb T1 FLASH lagsug tewassss

    touulung booooooz cross T1 q abis flash tewas e...... gmn juragan

  2. The Following 2 Users Say Thank You to sahara For This Useful Post:


  3. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  4. #2
    Beginner Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    64
    Thanks
    10
    Thanked 17 Times in 10 Posts
    Rep Power
    7

    Default Re: T1 FLASH lagsug tewassss

    saya juga ada ni cuma blm flash.semula hang buka pesan,lepas batere pasang jadi hang logo.
    yang udah sukses tolong dong step by step cara writenya.buat conect juga susah,failed to detect trs..

  5. The Following User Says Thank You to Medcell For This Useful Post:


  6. #3
    Beginner Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    50
    Thanks
    227
    Thanked 8 Times in 5 Posts
    Rep Power
    6

    Default Re: T1 FLASH lagsug tewassss

    seperti nya ada beberapa versi ic yg memang belum full bisa di support oleh volcano..tpi berharap lah team volcano tetap meng update kemampuan box nya..pengalaman sya jika dapet hp cina dan dapet di back up datanya,,nge flash nya enjoy aja..dont worry..tpi jika ada hp di read flash aja udah susah msti berhati2..volcano cukup mumpuni jika sya bandingkan dengan avator,karena sya jga pake avator..tpi tergantung jga sma pemiliknya..mohon koreksi klo salah....


  7. The Following 2 Users Say Thank You to kiyahnoe For This Useful Post:


  8. #4
    Full Member
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    158
    Thanks
    111
    Thanked 30 Times in 24 Posts
    Rep Power
    7

    Default Re: T1 FLASH lagsug tewassss

    waduh sampai separah itu kah,,,,,,,,,sy ikut bela sungkawa,,,,pengalaman ku,,,aku blm pernah flash hanya format atau reset sdh jadi nota..........gak tahu master2 yg lain...prinsipku jadi nota titik.

  9. The Following 2 Users Say Thank You to SMS C3LL 354 For This Useful Post:


  10. #5
    Senior Member mamuk's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Ponorogo
    Posts
    988
    Thanks
    1,102
    Thanked 1,386 Times in 288 Posts
    Rep Power
    19

    Default Re: T1 FLASH lagsug tewassss

    sebelum di format atau di flash biasakan backup dulu,klu belum menemukan firmware yg cocok bisa kita balikin yg aslinya..
    aku juga ada kerjaan Nexom NC963 MT6252 beberapa firmware yg aku download ukurannya tidak sama dengan hasil backup dari volcano klu aku flash dgn file tsb hpnya jadi matot,flash lagi dengan file backup hp hidup lagi..

    aa-pulsajaya

  11. The Following 2 Users Say Thank You to mamuk For This Useful Post:


  12. #6
    Beginner Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    50
    Thanks
    227
    Thanked 8 Times in 5 Posts
    Rep Power
    6

    Default Re: T1 FLASH lagsug tewassss

    advertisement
    setuju dgan bos mamuk..yg penting back up..btw gmna kbar sl3 nih bos mamuk..dah lama ga dnger info nya..hehe,swry agk keluar topik dikit...

  13. The Following 3 Users Say Thank You to kiyahnoe For This Useful Post:


Selular 88

Similar Threads

  1. => Sekilas Info CARA FLASH & GAGAL FLASH ZTE
    By rr5758 in forum ZTE CDMA
    Replies: 73
    Last Post: 28th May 2014, 17:05
  2. Replies: 4
    Last Post: 13th September 2012, 17:06
  3. Replies: 3
    Last Post: 24th August 2011, 21:25
  4. Replies: 1
    Last Post: 17th April 2010, 11:44
  5. Replies: 1
    Last Post: 17th November 2008, 20:30