Revo Support
sepuluhdua

advertisement   advertisement   advertisement

Toko Kentongan
Kiswara
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 38

ASK,ufs di windows 7

This is a discussion on ASK,ufs di windows 7 within the UFS/N-Box/HWK forums, part of the Repair Box & Dongle category; maaf kalau repost, mohon pencerahan para master saya install UFS di windows 7 kok gak jalan ya, gimana caranya dan ...

  1. #1
    Full Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    103
    Thanks
    17
    Thanked 21 Times in 15 Posts
    Rep Power
    5

    Default ASK,ufs di windows 7

    maaf kalau repost,
    mohon pencerahan para master
    saya install UFS di windows 7 kok gak jalan ya,
    gimana caranya dan triknya supaya biisa jalan, karena kalau downgrade ke XP gak mungkin deh.
    ini PC dari sononya sudah windows 7 dan sdh terlanjur bayar ke Bill Gate untuk pake windows 7 Ultimatenya.
    terima kasih

  2. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. #2
    Full Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    103
    Thanks
    17
    Thanked 21 Times in 15 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    ini boss report dari windowsnya. kalau harus di buat patch di bagian mana????


    Problem Event Name: APPCRASH
    Application Name: UFS_DCTxBB5.exe
    Application Version: 1.0.0.0
    Application Timestamp: 2a425e19
    Fault Module Name: StackHash_2264
    Fault Module Version: 0.0.0.0
    Fault Module Timestamp: 00000000
    Exception Code: c0000005
    Exception Offset: 00000000
    OS Version: 6.1.7100.2.0.0.256.1
    Locale ID: 1057
    Additional Information 1: 2264
    Additional Information 2: 2264db07e74365624c50317d7b856ae9
    Additional Information 3: 875f
    Additional Information 4: 875fa2ef9d2bdca96466e8af55d1ae6e

  4. #3
    Beginner Member Joko_x's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DEMAK
    Posts
    2
    Thanks
    12
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Coba gini boz,sebelum install ufs suite-ny compabilytinya diubah ke winXP2/XP3.Stlh itu baru diinstal,klick kanan ufs suite.exe/properties/compabilyti.Saya juga pake win7+ufs baek2 aja.


  5. The Following User Says Thank You to Joko_x For This Useful Post:


  6. #4
    Full Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    103
    Thanks
    17
    Thanked 21 Times in 15 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Quote Originally Posted by Joko_x View Post
    Coba gini boz,sebelum install ufs suite-ny compabilytinya diubah ke winXP2/XP3.Stlh itu baru diinstal,klick kanan ufs suite.exe/properties/compabilyti.Saya juga pake win7+ufs baek2 aja.

    sudah dilaksanakan boss, masalahnya APPCRASH boss.
    cuma saya gak tahu crashnya sama apa.
    report dari windowsnya application incompatible

  7. #5
    Beginner Member Joko_x's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DEMAK
    Posts
    2
    Thanks
    12
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Yang diinstal UFS suite atau HWK suite?Kl UFS suite kayaknya emang g' bisa di Win7,tapi kl HWK suite versi 2.06 keatas bisa diwin7.

    aa-pulsajaya

  8. #6
    Full Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    103
    Thanks
    17
    Thanked 21 Times in 15 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    sory boss oot
    punyaku box jadul, gak ada HWK nya,
    jadi cuma mau jalanin UFS nya aja.
    punya solusi????

  9. #7
    Beginner Member
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    14
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    iya nih aku juga msih blm brhasil nginstal ufs+hwk ke windows7 dileptop...! ktika instal "hwk support suite setup" lancar tp pas lanjut ke "hwk suite saetup" ga bisa.

  10. #8
    Full Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    103
    Thanks
    17
    Thanked 21 Times in 15 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Quote Originally Posted by ukhty View Post
    iya nih aku juga msih blm brhasil nginstal ufs+hwk ke windows7 dileptop...! ktika instal "hwk support suite setup" lancar tp pas lanjut ke "hwk suite saetup" ga bisa.

    he he he
    saya sampai install xp mode juga belum bisa boss.
    jadi win 7 ku belum bisa nyari duit hikss

  11. #9
    Beginner Member
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    palembang
    Posts
    27
    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    sama aku juga pernah install windows seven......giliran mo install software ufs suite gagal.....terpaksa deh pake win xp sp3 lagi..

    mungkin para master punya solusi......HWK punyaku yang clone...

  12. #10
    New Member
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Para master,sy minta juga solusi nih, sy gak bisa install HWK_Support_Suite_Setup_v02.09.000.
    gagalnya padas saat
    Start HWK Update>>

    Upgrade log:
    ---------- HWK Update Client v 2.0.9.0 ----------
    ---------- HWK upgrade started:10/05/2010 7:41:49 ----------
    -- Target Id : 62 CF 1 10
    -- UFSx Boot : UFxBoot V2.2 (c) SarasSoft 2003.
    -- UFSx Firmw.: UFS_USB V2.8 (c) SarasSoft 2007.
    -- UFSx S/N : 71489
    -- Features : 00000001
    -- Licence 5 : True
    -- UFSx Vendor: TORNADO
    -- HWK ID : A1.04-PRO1-50875D57416000E3
    -- HWK Status : 1, DL: 0
    ----------
    Locating HWK Upgrade server...
    HWK Upgrade server found!
    Preparing connection to server...
    Connecting to HWKUpgrade server...
    Server connection successfully established.
    Authenticating on server...
    Authentication stage error: Error: Server returned unrecognized reply

    atas bantuannya sy ucapkan banyak terima kasih

  13. #11
    Full Member
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    84
    Thanks
    39
    Thanked 12 Times in 9 Posts
    Rep Power
    6

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    sama boss ada solusi gak yah..... belum bisa.. driver ufs2 gak mau dibaca ama windows 7, kayaknya drivernya gak suport ama win 7 .. x64

  14. #12
    Beginner Member
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    8
    Thanks
    3
    Thanked 3 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    udah ada solusinya blm ya master, mohon pencerahanya

  15. #13
    Strong Member dwi cell's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    http://dwicell57.blogspot.com
    Posts
    935
    Thanks
    365
    Thanked 12,405 Times in 733 Posts
    Rep Power
    129

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Sundul Lagi gan... soalnya ane jg ada probleme yang sama

    Mudah2an ada yg bs kasih solusi buat masalah yang ini.

  16. #14
    Beginner Member sandy123's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    kisaran
    Posts
    63
    Thanks
    51
    Thanked 13 Times in 11 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    saya pakai windws7 aman2 aja coba di cek ncompatible nya bos

  17. #15
    Advance Member opank's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    kemantran-tegal
    Posts
    405
    Thanks
    168
    Thanked 577 Times in 138 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    BLOM PERNAH COBA TUH.... YANG D BAWAH PASTI BISA NGASIH SOLUSI....

  18. #16
    Strong Member dwi cell's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    http://dwicell57.blogspot.com
    Posts
    935
    Thanks
    365
    Thanked 12,405 Times in 733 Posts
    Rep Power
    129

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Quote Originally Posted by sandy123 View Post
    saya pakai windws7 aman2 aja coba di cek ncompatible nya bos
    Share caranya dong gan, step by step, soalnya problem ku blm teratasi nih...
    Cendol siap meluncur deh...!!!

  19. #17
    Advance Member chahelexs's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    hd cell biak papua
    Posts
    391
    Thanks
    127
    Thanked 1,895 Times in 213 Posts
    Rep Power
    25

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    memang untuk win7 yang 64bit kayaknya belum suport bos
    tapi kalau yang 32bit sudah bisa
    mohon di koreksi kalau salah .....

  20. #18
    Strong Member dwi cell's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    http://dwicell57.blogspot.com
    Posts
    935
    Thanks
    365
    Thanked 12,405 Times in 733 Posts
    Rep Power
    129

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    Quote Originally Posted by chahelexs View Post
    memang untuk win7 yang 64bit kayaknya belum suport bos
    tapi kalau yang 32bit sudah bisa
    mohon di koreksi kalau salah .....
    Tempat ane 32bit gan, ane pake core i3, bantuin dong gimana caranya, pas pake winXP sih ok2 aja, begitu pake win7 baru ketemu probleme ini.

  21. #19
    Beginner Member sandy123's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    kisaran
    Posts
    63
    Thanks
    51
    Thanked 13 Times in 11 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    software hwk suite di klik kanan,lalu masuk ke property setelah muncul pada tab compatible klik run with windows xp

  22. #20
    Beginner Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    35
    Thanks
    2
    Thanked 16 Times in 6 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ASK,ufs di windows 7

    advertisement
    buat bos2 ... yang dipaparkan diatas kok dari tadi cara install nya yahhh ...soal install mah tinggal diklik kanan set compatible ke windows XP dah rampung dan sukses diinstall di windows7 ... nah masalahnya tuh waktu dijalanin pasti DEBUGGER DETECTED [97] ...nah itu maslahnya... ayo dishare mariiii

  23. The Following User Says Thank You to xon-e For This Useful Post:


Page 1 of 2 12 LastLast
Selular 88