Revo Support
sepuluhdua

advertisement   advertisement   advertisement

Toko Kentongan
Kiswara
Results 1 to 5 of 5

ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial

This is a discussion on ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial within the UFS/N-Box/HWK forums, part of the Repair Box & Dongle category; hai. .buat tmn2 yang baik hati.saya ingin belajar tentang cara flash hp BB5 di tornadooo...kalo ada video tutorialnya...makasih sebelum nyaaaaaaaa...........

  1. #1
    Beginner Member jimmysharp's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    20
    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial

    hai..buat tmn2 yang baik hati.saya ingin belajar tentang cara flash hp BB5 di tornadooo...kalo ada video tutorialnya...makasih sebelum nyaaaaaaaa........

  2. The Following User Says Thank You to jimmysharp For This Useful Post:


  3. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  4. #2
    Beginner Member
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    18
    Thanks
    24
    Thanked 2 Times in 1 Post
    Rep Power
    0

    Default Re: ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial

    Quote Originally Posted by jimmysharp View Post
    hai..buat tmn2 yang baik hati.saya ingin belajar tentang cara flash hp BB5 di tornadooo...kalo ada video tutorialnya...makasih sebelum nyaaaaaaaa........
    waduh bos, agaknya susah menurut aku, karena hwk trial, kayanya nggak mampu tuh, beli yang orginal bos, biar hasilnya juga tidak trial, he he he, bisa bisa jd blank. mohon dikeroksi, thanks


    by
    asw97

  5. #3
    Advance Member inunx's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Jepara
    Posts
    574
    Thanks
    44
    Thanked 611 Times in 150 Posts
    Rep Power
    12

    Default Re: ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial

    Quote Originally Posted by jimmysharp View Post
    hai..buat tmn2 yang baik hati.saya ingin belajar tentang cara flash hp BB5 di tornadooo...kalo ada video tutorialnya...makasih sebelum nyaaaaaaaa........
    dari pada pake HWK trial.. mending pake JAF p-key ***** pake Interface UFS... malah lebih mudah... JAf-Pkey cracknya cari di forum ini......


  6. #4
    Beginner Member jimmysharp's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    20
    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial

    maksutnya gimana boz pakai intervace ufs trus pakai jaf p-key ***** saya baru denger ang kagak ngerti mohon pencerahannnn nya bozzzz.makasihhh

  7. #5
    Advance Member inunx's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Jepara
    Posts
    574
    Thanks
    44
    Thanked 611 Times in 150 Posts
    Rep Power
    12

    Default Re: ajarin cara flash BB5 pakai tornado + hwk trial

    advertisement
    Quote Originally Posted by jimmysharp View Post
    maksutnya gimana boz pakai intervace ufs trus pakai jaf p-key ***** saya baru denger ang kagak ngerti mohon pencerahannnn nya bozzzz.makasihhh
    jangan males dong.... ntar manja lho.....
    buka disini... http://forum.djawir.com/jaf-odeon-24...hixs10x-15516/

    aa-pulsajaya

Selular 88

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 21st April 2010, 10:30
  2. cara flash bb5 pakai usb
    By dieta in forum JAF by Odeon
    Replies: 17
    Last Post: 28th October 2009, 18:35
  3. tulung ajarin flash w375
    By guzlim in forum ODM Series (Acer, Chimei, Compal)
    Replies: 7
    Last Post: 23rd December 2008, 16:34
  4. CARA FLASH P910i PAKAI CRUISER
    By enyued_cs in forum Cruiser
    Replies: 3
    Last Post: 5th June 2008, 17:14