Software Pulsa Tiger Engine
gathering 2014 yogyakarta

advertisement   advertisement   advertisement

Results 1 to 13 of 13

k300 keypad &joystik

This is a discussion on k300 keypad &joystik within the Sony Ericsson forums, part of the GSM Mobile Phone category; malem master...mau nanya nie..kalo k300i keypad 4,5,6 ama joystick nya gag fungsi sama sekali thu knp yw..?mohon pencerahannya...matur tengkyuh.......

  1. #1
    Full Member
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    121
    Thanks
    197
    Thanked 7 Times in 5 Posts
    Rep Power
    5

    Default k300 keypad &joystik

    malem master...mau nanya nie..kalo k300i keypad 4,5,6 ama joystick nya gag fungsi sama sekali thu knp yw..?mohon pencerahannya...matur tengkyuh....

  2. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. #2
    *TUKANG RONDA* njum's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    *DI ANTARA 2 BINI*
    Posts
    1,363
    Thanks
    342
    Thanked 923 Times in 293 Posts
    Rep Power
    16

    Default Re: k300 keypad &joystik

    Quote Originally Posted by baby View Post
    malem master...mau nanya nie..kalo k300i keypad 4,5,6 ama joystick nya gag fungsi sama sekali thu knp yw..?mohon pencerahannya...matur tengkyuh....
    Banyak kerjaan yang blom kelar Bos....
    Emif/driver, buka skema deh Om!!!!

  4. #3
    Full Member
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    121
    Thanks
    197
    Thanked 7 Times in 5 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: k300 keypad &joystik

    hehe...ceritanya gini bos...ak khan punya counter uda hmpir 2thn jalan.trus kepengen terima service jg.jd dgn modal yakin dan sok kepedean.ak pasang mmt di dpn counter 'TERIMA SERVICE'...br sore dipasang malem td lgs ad pasien...pdhal bner2 dari nol besar pengetahuan nya...hehe...jd agk bingung jg...kamus istilah2 di dunia hp jg br sdikit skali yg sy tau...jd harapan saya master2 disini bs ngbimbing saya yg bnr2 pemula bgt....hehe...jd curhat nie boz...


  5. #4
    *TUKANG RONDA* njum's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    *DI ANTARA 2 BINI*
    Posts
    1,363
    Thanks
    342
    Thanked 923 Times in 293 Posts
    Rep Power
    16

    Default Re: k300 keypad &joystik

    Quote Originally Posted by baby View Post
    hehe...ceritanya gini bos...ak khan punya counter uda hmpir 2thn jalan.trus kepengen terima service jg.jd dgn modal yakin dan sok kepedean.ak pasang mmt di dpn counter 'TERIMA SERVICE'...br sore dipasang malem td lgs ad pasien...pdhal bner2 dari nol besar pengetahuan nya...hehe...jd agk bingung jg...kamus istilah2 di dunia hp jg br sdikit skali yg sy tau...jd harapan saya master2 disini bs ngbimbing saya yg bnr2 pemula bgt....hehe...jd curhat nie boz...
    Khan kata D'Masiv "JANGAN MENYERAH" itu wajib dimiliki oleh seorang tehknisi.
    Yang penting ada kemauan di situ ada jalan. Nah sekarang Si Bos keliling2 di forum ini
    trus baca2 artikel d contoh kasus yang ada di forum ini. Saya yakin dalam sebulan si Bos banyak kemajuan dalam hal dunia service.
    Selamat berjuang kawan,


  6. The Following User Says Thank You to njum For This Useful Post:


  7. #5
    Full Member
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    121
    Thanks
    197
    Thanked 7 Times in 5 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: k300 keypad &joystik

    waduoh waduoh.....
    thx bgt bos support dan saran nya....
    jd tambah semangat nie,,,,,
    sekali lg thx bgt...

    aa-pulsajaya

  8. #6
    Full Member IBOTScell's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    DI PANGKUAN IBU
    Posts
    108
    Thanks
    23
    Thanked 49 Times in 29 Posts
    Rep Power
    5

    Post Re: k300 keypad &joystik

    semoga membantu bos.....
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails K300_Keypad_Joy.jpg  

  9. The Following 4 Users Say Thank You to IBOTScell For This Useful Post:


  10. #7
    Full Member
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    136
    Thanks
    6
    Thanked 513 Times in 46 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: k300 keypad &joystik

    bos gimana memperbaiki pin joysticknya lepas??

    saya mengalami kasus gitu bos,pas mau lepasin jystck lama ke yang baru.tau2nya pin di pcbnya ikut kecabut
    udah saya jumper tapi g jalan joysticknya

    mhn pencerahan dari bos2 sekalian

  11. #8
    Beginner Member
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    5
    Thanks
    8
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: k300 keypad &joystik

    matur nuwun boz...

  12. #9
    Full Member
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    BEKASI
    Posts
    285
    Thanks
    213
    Thanked 28 Times in 21 Posts
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by IBOTScell View Post
    semoga membantu bos.....
    bos mav trik jumper ini udah saya coba tp blm berhasil. Ada solusi lain ga bos, puyeng nie.tq bos

  13. #10
    Full Member
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    BEKASI
    Posts
    285
    Thanks
    213
    Thanked 28 Times in 21 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: k300 keypad &joystik

    jostik k300 belum kelar ni gan?

  14. #11
    Full Member
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Tasikmalaya city
    Posts
    118
    Thanks
    188
    Thanked 24 Times in 16 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: k300 keypad &joystik

    Quote Originally Posted by ardiperdana View Post
    bos mav trik jumper ini udah saya coba tp blm berhasil. Ada solusi lain ga bos, puyeng nie.tq bos
    Goyang IC Power om,hati2,,,,sering mati.....

  15. #12
    Full Member
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    BEKASI
    Posts
    285
    Thanks
    213
    Thanked 28 Times in 21 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: k300 keypad &joystik

    ok bos siap di laksanakan. THANKS master

  16. #13
    Full Member
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    BEKASI
    Posts
    285
    Thanks
    213
    Thanked 28 Times in 21 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: k300 keypad &joystik

    advertisement
    om k300 di goyang ic power jd mati om? Di cek pake ps ga da arus, langkah lanjut nya apa om biar hp bisa hidup lg. THANKS

Selular 88