Software Pulsa Tiger Engine
gathering 2014 yogyakarta

advertisement   advertisement   advertisement

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 34
Like Tree5Likes

help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

This is a discussion on help! Samsung C3303K semua dering ga jalan. within the Samsung forums, part of the GSM Mobile Phone category; samsung bt-c3303K smua dering ga jalan,, tp klo dpasang headset jalan. loudspeaker mode pun ada suaranya. tp klo tnpa headset ...

  1. #1
    Beginner Member dHE iLHam's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    66
    Thanks
    26
    Thanked 30 Times in 12 Posts
    Rep Power
    7

    Default help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    samsung bt-c3303K smua dering ga jalan,, tp klo dpasang headset jalan. loudspeaker mode pun ada suaranya. tp klo tnpa headset smuany hilang. pdahal kondisi hp msih mulus. tolong ya para master ...

  2. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. #2
    Beginner Member dHE iLHam's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    66
    Thanks
    26
    Thanked 30 Times in 12 Posts
    Rep Power
    7

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    gda org nih d forum?

  4. #3
    Beginner Member
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    30
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 7 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    coba hard reset aj dlu gan pke kode,

    neh kodenya.

    *#2767*3855# ««hard reset.

    nd wat cek semua *#0*#

    di coba.
    tpi smua data di hape di backup dlu.


  5. #4
    Beginner Member
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    7
    Thanks
    173
    Thanked 7 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Thumbs up Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by dHE iLHam View Post
    samsung bt-c3303K smua dering ga jalan,, tp klo dpasang headset jalan. loudspeaker mode pun ada suaranya. tp klo tnpa headset smuany hilang. pdahal kondisi hp msih mulus. tolong ya para master ...
    kasus yg sama bos...udah ta coba jurusnya om dedi,,tapi masih ga bunyi.. adakah solusinya???

  6. #5
    Beginner Member
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    8
    Thanks
    10
    Thanked 4 Times in 3 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    bluetooth bisa diaktifkan gak, kalo gak mungkin ic bluetooth bermaslah. pernah dapat masalah yang sama sukses dg angkat ic bluetooth. jadi rusaknya modus audio bluetooth

    aa-pulsajaya

  7. The Following User Says Thank You to abas gtz For This Useful Post:


  8. #6
    Full Member nampes's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    254
    Thanks
    352
    Thanked 370 Times in 83 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by abas gtz View Post
    bluetooth bisa diaktifkan gak, kalo gak mungkin ic bluetooth bermaslah. pernah dapat masalah yang sama sukses dg angkat ic bluetooth. jadi rusaknya modus audio bluetooth
    udh di coba bloetoothnya bisa diaktifkan,ada solusi laen gk,mohon bantuannya

  9. #7
    Moderator berkat cell's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    parahyangan ,west of java
    Posts
    3,686
    Thanks
    325
    Thanked 16,478 Times in 2,541 Posts
    Rep Power
    172

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by nampes View Post
    udh di coba bloetoothnya bisa diaktifkan,ada solusi laen gk,mohon bantuannya

    Click image for larger version. 

Name:	samsung c3303k ringer.jpg 
Views:	929 
Size:	52.4 KB 
ID:	78857


    cek dan ukur komponen C305..C336.R310 ( ganti komponen yg rusak )
    re-hot /panasin U301
    buka skeme service_manual nya...moga berhasil
    rivall likes this.

  10. The Following 4 Users Say Thank You to berkat cell For This Useful Post:


  11. #8
    Full Member nampes's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    254
    Thanks
    352
    Thanked 370 Times in 83 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    ternyata R310 yang putus agan berkat,udah saya ganti tpi tetep nggak bunyi gan,apa audionya(U301) perlu diganti,klo ya apa ada persamaanya ya gan?soalnya nggak puny kanibalan gan?thank's

  12. The Following User Says Thank You to nampes For This Useful Post:


  13. #9
    Moderator berkat cell's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    parahyangan ,west of java
    Posts
    3,686
    Thanks
    325
    Thanked 16,478 Times in 2,541 Posts
    Rep Power
    172

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by nampes View Post
    ternyata R310 yang putus agan berkat,udah saya ganti tpi tetep nggak bunyi gan,apa audionya(U301) perlu diganti,klo ya apa ada persamaanya ya gan?soalnya nggak puny kanibalan gan?thank's

    Nomor code part : 1001-001546
    nomor part : STG5223QTR

    coba gan nampes C336 di ukur pake avo digital nilai C nya keluar ga..??
    sebelum kita vonis ic audio U301 ( kalo Vbat nya ga keluar )
    sehingga fungsi U301 sebagai regulator mal-function

    moga membantu

  14. The Following 3 Users Say Thank You to berkat cell For This Useful Post:


  15. #10
    Full Member nampes's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    254
    Thanks
    352
    Thanked 370 Times in 83 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    udah dicek gan,keluar tegangannya 2,8volt,barusan ada masuk hp sama tru saya coba pinjem audionya ternyata tetep gak bunyi,maaf ya gan tnya truss,hbs pusing gk kelar2 nh hp,

  16. The Following User Says Thank You to nampes For This Useful Post:


  17. #11
    New Member
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by nampes View Post
    udah dicek gan,keluar tegangannya 2,8volt,barusan ada masuk hp sama tru saya coba pinjem audionya ternyata tetep gak bunyi,maaf ya gan tnya truss,hbs pusing gk kelar2 nh hp,
    kasus kayak gitu mungkin gak kalo software? ane ikut nyundul punya kasus sama

  18. The Following User Says Thank You to youzaar For This Useful Post:


  19. #12
    Beginner Member syadza's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    60
    Thanks
    10
    Thanked 13 Times in 12 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    ane punya kasus sama tp seri gt-b3210 dering sama spkr buat telfon gak bunyi, pake headset bisa, bantu mecahkan masalahnya gan...suwun

  20. #13
    Full Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    115
    Thanks
    339
    Thanked 33 Times in 17 Posts
    Rep Power
    6

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    aku dapat kasus sama tipe c3303, sebabnya habis dipasang hf dilepas jadi troble semua, konektor usb tak solder ulang...kesimpulan saya...jalur usb yang kurang sempurna koneksitasnya bisa berakibat pada matinya speaker dan mic...maaf kalo salah

  21. #14
    New Member
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    3
    Thanks
    9
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    iya gan, ini juga ada kasus yg sama, tipe C3303. ada kemungkinan gak rusak pada CPUnya????????????

  22. #15
    Full Member nampes's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    254
    Thanks
    352
    Thanked 370 Times in 83 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by matadewa View Post
    iya gan, ini juga ada kasus yg sama, tipe C3303. ada kemungkinan gak rusak pada CPUnya????????????
    bagi yang belum berhasil tentang audio c3303 ini,mungkin cara dibawah ini bisa dicoba,karena saya sudah berhasil sampai 3hp dgn cara ini

    http://www.4shared.com/photo/EHzCLz1d/96ca3fbe10a4.html

  23. The Following 9 Users Say Thank You to nampes For This Useful Post:


  24. #16
    New Member
    Join Date
    May 2010
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    nice share friend sukses 1000%......... maju terus...

  25. The Following User Says Thank You to yovia For This Useful Post:


  26. #17
    Beginner Member
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    11
    Thanks
    39
    Thanked 11 Times in 4 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    trima kasiih boss solusinya 111000 persen dah beres

  27. #18
    Full Member nampes's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    254
    Thanks
    352
    Thanked 370 Times in 83 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    ini ada gambar yg langsung gan kemarin waktu migrasi nggak bisa upload


    Click image for larger version. 

Name:	96ca3fbe10a4.jpg 
Views:	739 
Size:	36.1 KB 
ID:	82606

  28. The Following 9 Users Say Thank You to nampes For This Useful Post:


  29. #19
    Beginner Member boediwap's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kaliwiro, wonosobo
    Posts
    22
    Thanks
    24
    Thanked 10 Times in 3 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    Quote Originally Posted by nampes View Post
    bagi yang belum berhasil tentang audio c3303 ini,mungkin cara dibawah ini bisa dicoba,karena saya sudah berhasil sampai 3hp dgn cara ini

    l
    sumpah, hpnya jadi... 1 milyar % tested... sembah master

  30. The Following User Says Thank You to boediwap For This Useful Post:


  31. #20
    New Member
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Ciparay, Jawa Barat, Indonesia, Indonesia
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post
    Rep Power
    0

    Default Re: help! Samsung C3303K semua dering ga jalan.

    advertisement
    itu modus handset bos...kalo samsung mode hf gk keluar gbr hf nya.. di jumper kalo ane.

Page 1 of 2 12 LastLast
Selular 88

Similar Threads

  1. samsung gt c3303k sering insert sim card
    By seven_childs in forum Samsung
    Replies: 6
    Last Post: 26th January 2014, 20:04
  2. Phone lock samsung gt c3303k
    By masyer in forum Samsung
    Replies: 27
    Last Post: 31st January 2013, 11:09
  3. Step by Step Phone Lock Samsung C3303K
    By balqis02 in forum Z3X-Team Products
    Replies: 2
    Last Post: 31st January 2013, 10:52
  4. Samsung Champ C3303K Matot
    By avoice in forum Samsung
    Replies: 5
    Last Post: 31st January 2013, 10:49
  5. se k750 joystik gak jalan tp keypad jalan semua
    By marco19 in forum Sony Ericsson Hardware
    Replies: 3
    Last Post: 5th June 2010, 16:18