Revo Support
sepuluhdua

advertisement   advertisement   advertisement

Toko Kentongan
Kiswara
Results 1 to 11 of 11

Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

This is a discussion on Cara mengatasi Baterai laptop yg drop... within the PC & Laptop forums, part of the Computer category; Boss..Bad Boy's77 minta bantuan dong..nich laptopku dah seminggu baterai cuman tahan 5 menit..ada cara tidak buat ngembaliin ketahanan bateranya..yach walaupun ...

  1. #1
    Moderator BadBoys77's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    In Your Mind...
    Posts
    676
    Thanks
    199
    Thanked 1,868 Times in 200 Posts
    Rep Power
    25

    Unhappy Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Boss..Bad Boy's77 minta bantuan dong..nich laptopku dah seminggu baterai cuman tahan 5 menit..ada cara tidak buat ngembaliin ketahanan bateranya..yach walaupun tidak bisa sampe 2 jam lagi se nggaknya bisa agak lama...
    thanks for your help


    regards

  2. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. #2
    Moderator h4ck_Z's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    714
    Thanks
    179
    Thanked 531 Times in 135 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Quote Originally Posted by BadBoys77 View Post
    Boss..Bad Boy's77 minta bantuan dong..nich laptopku dah seminggu baterai cuman tahan 5 menit..ada cara tidak buat ngembaliin ketahanan bateranya..yach walaupun tidak bisa sampe 2 jam lagi se nggaknya bisa agak lama...
    thanks for your help


    regards
    keknya dicek dulu bos baterai nya.... dah soak blom??

    kalo perlu diganti bisa bos...

  4. The Following User Says Thank You to h4ck_Z For This Useful Post:


  5. #3
    Moderator BadBoys77's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    In Your Mind...
    Posts
    676
    Thanks
    199
    Thanked 1,868 Times in 200 Posts
    Rep Power
    25

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    nich aku baru ganti pembelian bulan 8 2008..kali boss tri_caem ada trik buat kembaliin vitalitas nich baterai..
    klo beli baru lagi,kayaknya belum minat soalnya yg kemaren aja belon nyampe setaon...

    dikasih info suruh taro di freezer..bukankahh freezer tempat buat es batu ma daging...


  6. #4
    Advance Member .::BLACKLIST::.'s Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Cilacap
    Posts
    814
    Thanks
    284
    Thanked 945 Times in 275 Posts
    Rep Power
    16

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Quote Originally Posted by BadBoys77 View Post
    nich aku baru ganti pembelian bulan 8 2008..kali boss tri_caem ada trik buat kembaliin vitalitas nich baterai..
    klo beli baru lagi,kayaknya belum minat soalnya yg kemaren aja belon nyampe setaon...

    dikasih info suruh taro di freezer..bukankahh freezer tempat buat es batu ma daging...
    Iya tuh boss, Dari dulu juga denger2 katanya klo barang elektronik tuh klo abis dibeli disuruh bungkus plastik yg rapet trus kasih masuk ke freezer di kulkas katanya emang bikin awet boss, tp ane sendiri jg blm pernah cobain tuh, rasanya kok aneh2 aja.

  7. #5
    Advance Member .::BLACKLIST::.'s Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Cilacap
    Posts
    814
    Thanks
    284
    Thanked 945 Times in 275 Posts
    Rep Power
    16

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Sebenarnya ini bukan untuk kembalikan vitalitas battery yang sdh drop, namun alangkah baiknya sebagai informasi tentang perawatan2 yang disarankan untuk battery laptop sebagai tambahan pengetahuan aja,silahkan dpt dilihat disini
    Panduan perawatan baterai Notebook | blog.anugrahpratama.com
    semoga bermanfaat

    aa-pulsajaya

  8. #6
    Advance Member .::BLACKLIST::.'s Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Cilacap
    Posts
    814
    Thanks
    284
    Thanked 945 Times in 275 Posts
    Rep Power
    16

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Walah kok dobel post, maklum td pas mo repply koneksi lemot tak kirain blm msk eh mlh jd dobel. Boss momod, silakan di delete aja yang dobel boss

  9. The Following User Says Thank You to .::BLACKLIST::. For This Useful Post:


  10. #7
    Moderator h4ck_Z's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    714
    Thanks
    179
    Thanked 531 Times in 135 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Quote Originally Posted by kunyil View Post
    Walah kok dobel post, maklum td pas mo repply koneksi lemot tak kirain blm msk eh mlh jd dobel. Boss momod, silakan di delete aja yang dobel boss
    triple post malahan bos...

    sayang gw bukan momod di sene

  11. The Following 2 Users Say Thank You to h4ck_Z For This Useful Post:


  12. #8
    Advance Member .::BLACKLIST::.'s Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Cilacap
    Posts
    814
    Thanks
    284
    Thanked 945 Times in 275 Posts
    Rep Power
    16

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Quote Originally Posted by tri_caem View Post
    triple post malahan bos...

    sayang gw bukan momod di sene

  13. #9
    Moderator BadBoys77's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    In Your Mind...
    Posts
    676
    Thanks
    199
    Thanked 1,868 Times in 200 Posts
    Rep Power
    25

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    thanks infonya..mungkin benar kata boss tri_caem aku ganti baterai dulu yg baru..trus aku rawat sesuai anjuran boss kunyil..

  14. #10
    Beginner Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    25
    Thanks
    21
    Thanked 80 Times in 10 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    Quote Originally Posted by BadBoys77 View Post
    Boss..Bad Boy's77 minta bantuan dong..nich laptopku dah seminggu baterai cuman tahan 5 menit..ada cara tidak buat ngembaliin ketahanan bateranya..yach walaupun tidak bisa sampe 2 jam lagi se nggaknya bisa agak lama...
    thanks for your help


    regards
    coba mampir ke trit saya gan.....mudah-mudahan membantu.........jangan lupa cendolnya hahahahaha
    cekidot :
    ░▒▓▒░ reset baterai laptop ░▒▓▒░


    ░▒▓▒░dari gue yg selalu newbie░▒▓▒░

  15. The Following User Says Thank You to exoed For This Useful Post:


  16. #11
    Beginner Member dan pt's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    pati
    Posts
    52
    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: Cara mengatasi Baterai laptop yg drop...

    advertisement
    setahu saya kalau batre dah drop dah ndk bisa di apa apain bos, wajib hukumnya untuk ganti yang baru, karena sel sel di dalam batre dah rusak, kalau di masukan freeser sih ndk ngaruh, kr setahu saya maksud di taruh di freser hanya untuk menetralkan ion negatif kalau ndk salah
    kira kira seperti itu bos kr saya jg dah sering nemui masalah kaya gitu batre ngedrop solusi terbaiak ya beli baru lagi

Selular 88