Software Pulsa Tiger Engine
gathering 2014 yogyakarta

advertisement   advertisement   advertisement

Results 1 to 13 of 13

unlock... hee.. di panggil polisi...

This is a discussion on unlock... hee.. di panggil polisi... within the Out of Topic forums, part of the General category; tanya kenapa.... bebrapa hari yang lalu... seorang cewq (seksi habis,, trus pake tanktop) datang minta N73 nya di unlok..stelah deal ...

  1. #1
    Advance Member bono_as's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PAREPARE
    Posts
    705
    Thanks
    20
    Thanked 762 Times in 142 Posts
    Rep Power
    14

    Angry unlock... hee.. di panggil polisi...

    tanya kenapa....
    bebrapa hari yang lalu... seorang cewq (seksi habis,, trus pake tanktop) datang minta N73 nya di unlok..stelah deal dapt ceppe' trus unlok pake jaf_slesai...selang beberapa hari, datang pria yang nanya2 tentang N73, sy tau dia intel,, ternyata N73 itu hasil curian ( bussyet: cewek seksi kayak nadia koq copet) sy bilang kedia "buat surat panggilan aja pak' saya pasti datang,, akhirnya datanglah surat panggilan saya sebagai saksi...
    bingung jadinya :untung hanya sebatas saksi

    apa mesti orang yang mo unlock harus ditanya "apa ini bukan hp curian"

  2. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. #2
    Moderator
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    http://facebook.com/saotomefif
    Posts
    507
    Thanks
    141
    Thanked 1,313 Times in 199 Posts
    Rep Power
    16

    Default

    bos unlock phonecode harus waspada.. minimal minta identitas terserah ktp/sim dia jg boleh foto kopi dulu deh untuk buka kode pengaman ato kita lapor dulu ke polisi bahwa kita bisa buka kode pengaman jadi ada kerjasama dengan polisi bos. dan polisi ikut terbantu juga menangani pencurian ponsel tersebut.

  4. #3
    Senior Member xnk06's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    1,145
    Thanks
    85
    Thanked 1,809 Times in 290 Posts
    Rep Power
    16

    Default

    Waduh.. hati hati lah bos soalnya kalo sampai urusan ama orang orang itu(PXXIXX) paling capeeeee........
    Ditempat gua belum pernah sih bermasalah phonelock, tapi kalo urusan beli beli hp rata rata 70% counter hp sudah mengeluarkan dana jutaan utk orang orang itu(termasuk gua hehe..)
    Dasar KURXXXX AJXX ORANG ORANG ITU<, betul2 dendam kesumat gua....


  5. #4
    Senior Member jufong's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Mrican Yogyakarta
    Posts
    1,262
    Thanks
    18
    Thanked 233 Times in 156 Posts
    Rep Power
    10

    Default

    tapi kalo kita melayani phone lock khan nggak tahu itu hape curian apa nnggak giaman jadinya

  6. #5
    Full Member frozzy's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    82
    Thanks
    127
    Thanked 19 Times in 8 Posts
    Rep Power
    8

    Default

    hati hati si pol**** klo cari duit emang dgn cara pancingan kaya gitu mending ga usah di beli klo ada orang jual yg tdk kita kenal dan hp nya batangan doang be carefull friend ini salah satu modus f@ck po*** cari mangsa

    aa-pulsajaya

  7. #6
    Advance Member bono_as's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PAREPARE
    Posts
    705
    Thanks
    20
    Thanked 762 Times in 142 Posts
    Rep Power
    14

    Default

    sebenarnya, dasar untuk menjerat kita kedalam UUD(") adalah : karena kita yang unlock sehingga hp itu bisa dipungsikan....
    secara logika banyak conto yang dapat kita berikan agar mereka sedikit berpikir..
    bagaimana dengan kasus pencurian mobil yang bannya meletus atau kehabisan bensin, apakah tukang tambal atau spbu bisa dijadikan saksi... tapi kalo pasal UUD" yang dipake.... apapun dali anda........

  8. #7
    Moderator oxphonez's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    754
    Thanks
    24
    Thanked 1,055 Times in 259 Posts
    Rep Power
    8

    Default

    Kalau sudah punya titel "O.K.N.U.M",
    P.O.L.I.S.I Manapun bakal menghalalkan segala cara. Korupsi ?
    Wah.... hukumannya berat kalau ketahuan....
    Tapi kalau memeras .... ! Pernah denger P.o.l.i.s.i memeras terus
    disidangkan ???

    Yang pasti kalau mereka datang, hadapi dengan kepala dingin.
    Pastikan semua yang mau dikatakan dipikirkan secara masak-masak.

    Adu argument ? Boleh, tapi ingat ! jangan terbawa suasana. Buat
    segalanya terlihat mudah.

  9. #8
    Advance Member bono_as's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PAREPARE
    Posts
    705
    Thanks
    20
    Thanked 762 Times in 142 Posts
    Rep Power
    14

    Default

    yang susah tuh mereka untuk diajak ngobrol secara kepala dingin tapi kalo kalo kepala tersembunyi yah .... mau dia

  10. #9
    Moderator audi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    95
    Thanks
    1
    Thanked 27 Times in 17 Posts
    Rep Power
    8

    Default

    haha iya kalo aku malah udah lama gak terima buka phonelock

    lebih adem dah..daripada dag dig dug .. walau hanya sebatas saksi ..iya kalo saksi ..kalo di bilang kerjsama wahhhhh mampus...

  11. #10
    Moderator
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    http://facebook.com/saotomefif
    Posts
    507
    Thanks
    141
    Thanked 1,313 Times in 199 Posts
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by audi View Post
    haha iya kalo aku malah udah lama gak terima buka phonelock

    lebih adem dah..daripada dag dig dug .. walau hanya sebatas saksi ..iya kalo saksi ..kalo di bilang kerjsama wahhhhh mampus...
    kok ndak terima buka phonelock bang dj audi yang ganteng?
    phonelocknya liat situasi juga dong.. kalo agak aneh2 dikit konsumennya mendingan gak usah buka deh.. bilang aja kek kabelnya lagi dipesan ke singapura ongkosnya mahal ndak sanggup beli kabel2 buat buka phonelocknya.

    ehhhh tadi mana yahhh tombol banned nya bang audi? lupa nih ndak bisa ke buka phonelocknya... hihihihi

  12. #11
    Advance Member bono_as's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    PAREPARE
    Posts
    705
    Thanks
    20
    Thanked 762 Times in 142 Posts
    Rep Power
    14

    Default

    polisi : apaka saudara ingat siapa yang bawa hp ke tempat anda
    jawab : ingat pak.. kalo ketemu lagi ( biarpun copet.. tapi seksi bo...)

    polisi : apakah anda bisa memastikan hp yang menjadi blackberry (barang Bukti )
    Jawab : (sebenarnya bisa tapi saya bilang aja "tidak)

    Polisi : Apaka anda tau blackberry merupakan barang curian
    Jawab : ( bodoh banget gw kalo jawab "iya")

    Polisi : Kapan anda tau kalo blackberry adalah barang curiaan
    jawab : ya.. semenjak bapak manggil saya sebagai saksi

    Polisi : bisaka saudara menceritakan bagaimana saudara membuka kuncinya
    Jawab : pertama-tama saya telpon reseller trus saya beli JAF trus ya... cape dechhhhh ( ampun..)

  13. #12
    Beginner Member kandi's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    49
    Thanks
    13
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    0

    Default

    ya sudah banyak bukti kaya gitu boss, mungkin cewk itu lagi "maen" sama dia tyus dia ga mau bayar ahir nya di curi lah hp itu,
    Atau ya memang seperti itu seharus nya....., tapi kita kan nama nya cari makan dengan cara jasa dan kemampuan kita, dan memang itu bidang kita masa kita harus nolak, kalo setiap ada yang mau unlock, kita tolak. rejeki kita gimana??? terus bagai mana dengan keluarga kita di rumah?? dia perlu uang dapur dan bagi yang punya anak harus ada uang jajan,. uang sekolah,
    msa mncari nafkah dengan cara halal pun harus berurusan dengan polisi bagai mana dengan uang haram,
    misalkan hasil minta dengan paksa di jalan???

  14. #13
    Full Member roni7774's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Shopping centre jepara
    Posts
    129
    Thanks
    9
    Thanked 31 Times in 14 Posts
    Rep Power
    8

    Default

    advertisement
    emang susah jadi teknisi.tapi udah nasib mo gimana.kali aja tu polisi mo balikin modal coz dulu pas masuk nyogoknya mahal

Selular 88