Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

advertisement   advertisement   advertisement

Results 1 to 16 of 16

minta tolong,skema 7210c!....

This is a discussion on minta tolong,skema 7210c!.... within the Nokia Hardware forums, part of the Nokia category; Para momod dan yg tau<... Sya tolonh di kasih trik jumper hp 7210c.... Klu bisa yg lengkap.. Tolong lah gue ...

  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    MEDAN SUMATERA UTARA
    Posts
    1,017
    Thanks
    214
    Thanked 2,161 Times in 452 Posts
    Rep Power
    27

    Default minta tolong,skema 7210c!....

    Para momod dan yg tau<... Sya tolonh di kasih trik jumper hp 7210c....

    Klu bisa yg lengkap..
    Tolong lah gue ini...gue haus akan trik jumper 7210c,,...

  2. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. #2
    Advance Member usri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    banten
    Posts
    352
    Thanks
    187
    Thanked 410 Times in 123 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by freelance View Post
    Para momod dan yg tau<... Sya tolonh di kasih trik jumper hp 7210c....

    Klu bisa yg lengkap..
    Tolong lah gue ini...gue haus akan trik jumper 7210c,,...
    mang hpnya knapa?
    ni schemnya silahkan sedot
    http://www.4shared.com/get/0kRNLXEw/...chematics.html

  4. The Following 5 Users Say Thank You to usri For This Useful Post:


  5. #3
    Moderator DYSANTO's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Intan HP
    Posts
    658
    Thanks
    66
    Thanked 849 Times in 197 Posts
    Rep Power
    14

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Trik jumper yg lngkap bgmn mksdnya?
    Coba kasih taunya yg jelas. Klo pstingan kgk jlas mksud dan tujuannya, bakal gak ada yg bantuin.


  6. #4
    Full Member aliang's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    167
    Thanks
    30
    Thanked 383 Times in 78 Posts
    Rep Power
    9

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by freelance View Post
    Para momod dan yg tau<... Sya tolonh di kasih trik jumper hp 7210c....

    Klu bisa yg lengkap..
    Tolong lah gue ini...gue haus akan trik jumper 7210c,,...

    mohon berkata yang baik dan dapat dipahami

  7. #5
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    MEDAN SUMATERA UTARA
    Posts
    1,017
    Thanks
    214
    Thanked 2,161 Times in 452 Posts
    Rep Power
    27

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by aliang View Post
    mohon berkata yang baik dan dapat dipahami
    maksud saya trik jumper 7210c,smua hardwar triknya pak bos..misalnya trik jumper mic,spk,buz,keypad,carger,dan laen2 nya tolong di kasih k saya pak bos...

    maaf karna saya pemula.....mohon pencerahannya

    aa-pulsajaya

  8. #6
    Advance Member usri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    banten
    Posts
    352
    Thanks
    187
    Thanked 410 Times in 123 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    ni bos sedot, mga brmanfaat
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails 7210micsolution.jpg  

  9. #7
    Moderator dutagsm's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Sanggau Kapuas, KalBar
    Posts
    1,547
    Thanks
    388
    Thanked 3,060 Times in 817 Posts
    Rep Power
    36

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Buat MIC ALL Nokia coba cari disini : All nokia mic solution here

  10. #8
    Advance Member usri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    banten
    Posts
    352
    Thanks
    187
    Thanked 410 Times in 123 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    lanjut gan
    silahkan sedot
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails 7210s_10.jpg   7210s_11.jpg   7210s_12.jpg  

  11. The Following User Says Thank You to usri For This Useful Post:


  12. #9
    Advance Member usri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    banten
    Posts
    352
    Thanks
    187
    Thanked 410 Times in 123 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    ......
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails 7210s_13.jpg  

  13. The Following User Says Thank You to usri For This Useful Post:


  14. #10
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    MEDAN SUMATERA UTARA
    Posts
    1,017
    Thanks
    214
    Thanked 2,161 Times in 452 Posts
    Rep Power
    27

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Yg laenya ada bos?..

  15. #11
    AUTOMATIC member salsha cell's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    sipin-jambi city
    Posts
    1,528
    Thanks
    140
    Thanked 7,783 Times in 826 Posts
    Rep Power
    84

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by freelance View Post
    Yg laenya ada bos?..

    masih kurang ya gan?....
    mending di reques aja gan 1 per 1 di catatin biar lebih jelas......


    tapi sebenar nya inti permaslahan yg agan hadapi sekarang apasih gan?......
    .

  16. #12
    Advance Member usri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    banten
    Posts
    352
    Thanks
    187
    Thanked 410 Times in 123 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by salsha cell View Post
    masih kurang ya gan?....
    mending di reques aja gan 1 per 1 di catatin biar lebih jelas......


    tapi sebenar nya inti permaslahan yg agan hadapi sekarang apasih gan?......
    .

    betul betul betul

  17. The Following User Says Thank You to usri For This Useful Post:


  18. #13
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    MEDAN SUMATERA UTARA
    Posts
    1,017
    Thanks
    214
    Thanked 2,161 Times in 452 Posts
    Rep Power
    27

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    UDA G ADA LGI gan ,KRNA hp uda di ambel orangnya...buat jaga2 aja lau ada 7210s yg masuk k sini..
    awalnya hp remuk redam,cam ga bsa,car ga bsa,papan mesin nya bengkok gan..

    tpi hp uda ga di sini lgi gan....

  19. #14
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    MEDAN SUMATERA UTARA
    Posts
    1,017
    Thanks
    214
    Thanked 2,161 Times in 452 Posts
    Rep Power
    27

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by usri View Post
    betul betul betul
    makasih ga buat solusi ny....
    moga2 bermanfaat buat saya dan yg laennya......

  20. #15
    Beginner Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    18
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    Quote Originally Posted by usri View Post
    lanjut gan
    silahkan sedot
    MMC bos skalian thanks...........

  21. #16
    New Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    3
    Thanks
    2
    Thanked 3 Times in 1 Post
    Rep Power
    0

    Default Re: minta tolong,skema 7210c!....

    advertisement
    tank's bos, ijin sedot.....................

Similar Threads

  1. tolong kasih solusi 7210c ini
    By pitoecell in forum BB5
    Replies: 4
    Last Post: 30th December 2010, 13:43
  2. Tolong HP nokia ku 7210c
    By amos agustian in forum BB5
    Replies: 3
    Last Post: 4th December 2010, 17:11
  3. Tolong 7210c...
    By djpurwanto28 in forum BB5
    Replies: 2
    Last Post: 18th August 2010, 01:52
  4. skema 7210c
    By agus boy82 in forum BB5
    Replies: 0
    Last Post: 9th April 2010, 21:39
  5. tolong dong 7210c punya q
    By ZALFAA in forum BB5
    Replies: 5
    Last Post: 10th May 2009, 04:18