Software Pulsa Tiger Engine
Iklan disini

advertisement   advertisement   advertisement

Results 1 to 11 of 11

Sektor Penulisan MSCD Salah

This is a discussion on Sektor Penulisan MSCD Salah within the Chinese Phone forums, part of the GSM Mobile Phone category; Help me bos", Sektor Penulisan MSCD Salah pada hp cina itu solusinya gimana iya? penyakitnya itu klo di buka menu ...

  1. #1
    Beginner Member
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    21
    Thanks
    7
    Thanked 11 Times in 8 Posts
    Rep Power
    0

    Default Sektor Penulisan MSCD Salah

    Help me bos",Sektor Penulisan MSCD Salah pada hp cina itu solusinya gimana iya?
    penyakitnya itu klo di buka menu propertis sizenya kliatan 42 gb padahal size memory cuma 1 giga...
    terus klo mo diformt selalu gagal...
    filmnya kadang2 bisa diputar kadang timbul invalid format video file..

  2. The Following User Says Thank You to remanza For This Useful Post:


  3. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  4. #2
    Beginner Member
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    17
    Thanks
    57
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    coba ganti mmc yg laen dl bos....
    kebanyakan ga cocok sm mmc nya.....

  5. #3
    Beginner Member regan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    58
    Thanks
    8
    Thanked 9 Times in 6 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    ane punya masalah yang sama bos. kalau cuma ganti memori c semua juga tahu.


  6. #4
    Beginner Member
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    20
    Thanks
    110
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    0

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    podo bos,q jg pny mslh sm ne,,,,mlhne memorinya 0

  7. #5
    Beginner Member
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    sama nich saya juga punya problem sperti itu...
    tolong pencerahannya
    tankzzzz

    aa-pulsajaya

  8. #6
    Moderator samnawi's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    PANGALENGAN
    Posts
    1,142
    Thanks
    363
    Thanked 2,132 Times in 431 Posts
    Rep Power
    27

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    Quote Originally Posted by kikitgumael View Post
    sama nich saya juga punya problem sperti itu...
    tolong pencerahannya
    tankzzzz
    Masalah ada CPU biasanya, coba direhot dulu Boss ...

  9. #7
    Moderator samnawi's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    PANGALENGAN
    Posts
    1,142
    Thanks
    363
    Thanked 2,132 Times in 431 Posts
    Rep Power
    27

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    Quote Originally Posted by kikitgumael View Post
    sama nich saya juga punya problem sperti itu...
    tolong pencerahannya
    tankzzzz
    Masalah ada CPU biasanya, coba direhot dulu Boss ...

  10. #8
    Full Member
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    75
    Thanks
    1
    Thanked 17 Times in 11 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    Memorynya prnh ganti nama tuh..
    ganti nama memori dgn nama KARTU MEMORI / MEMORY CARD di hp cina yg lain,,,
    lakukan yg trkecil dl,jngn lngsng vonis CPU gan...
    dr pngalaman sy,smuanya brhasil.. Sm0ga berhasil

  11. #9
    Full Member rizkicellcell's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Tangerang City
    Posts
    181
    Thanks
    0
    Thanked 30 Times in 27 Posts
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by remanza View Post
    Help me bos",Sektor Penulisan MSCD Salah pada hp cina itu solusinya gimana iya?
    penyakitnya itu klo di buka menu propertis sizenya kliatan 42 gb padahal size memory cuma 1 giga...
    terus klo mo diformt selalu gagal...
    Biasanya
    filmnya kadang2 bisa diputar kadang timbul invalid format video file..
    "Penulisan MSCD Salah"biasanya terjadi pada saat mo browsing via hp dalam status hp tanpa mmc(hp cina rata2 microSD).Dalam kasus seperti ini,seolah olah hp tanpa memory mmc.Untuk solusinya,coba format dulu memory mmc-nya.

  12. #10
    Full Member
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    245
    Thanks
    25
    Thanked 50 Times in 32 Posts
    Rep Power
    5

    Default Re: Sektor Penulisan MSCD Salah

    waduh...bos...nie thread uda 2thn yg lalu...
    Sy bntu ya... Ntuk mslah file yg ukuranya membengkak jd bergiga-giga pdhal ukuran memory cm 1gb...d karenak troble pd micro sd,nya..,
    gk usah d format...
    Solusinya..
    Pasang micro sd,nya ke kompi pake card reader-->propertis-->tool-->centang fix system n bad sector,centang defrag n start...
    Tunggu slesai n cek hasilnya..

  13. #11
    Beginner Member
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    31
    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    0

    Default

    advertisement
    cara laen. tpi agak mikir dikit
    win+run CMD
    ktik "chkdsk (drive path) /f /v"
    klo g format kan bisa gan :P

Selular 88

Similar Threads

  1. sun mp4 salah upgrade
    By .::BLACKLIST::. in forum MP4/MP3 Player
    Replies: 28
    Last Post: 4th January 2010, 14:35
  2. salah firware
    By DigiMonic in forum MP4/MP3 Player
    Replies: 4
    Last Post: 2nd January 2010, 09:57
  3. 2300 sim salah
    By diyon in forum DCT-4
    Replies: 29
    Last Post: 20th December 2009, 01:14
  4. 2100 sim salah..
    By darno in forum DCT-3
    Replies: 8
    Last Post: 23rd October 2009, 05:21
  5. E1 salah flash
    By zoelarifin in forum P2K Series
    Replies: 2
    Last Post: 12th September 2009, 19:25