Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

advertisement   advertisement   advertisement

Results 1 to 15 of 15
Like Tree3Likes
  • 2 Post By berkat cell
  • 1 Post By dHE iLHam

blackberry 9530 Layar sentuh error

This is a discussion on blackberry 9530 Layar sentuh error within the BlackBerry forums, part of the Smart Phones OS category; Master tolongin ane dong,,, ada pasien blackberry 9530 Touch screen bagian atas g bisa digunakan nihh,,, lebar hampir 1 inci ...

  1. #1
    Beginner Member
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    indonesia
    Posts
    51
    Thanks
    59
    Thanked 9 Times in 8 Posts
    Rep Power
    4

    Red face blackberry 9530 Layar sentuh error

    Master tolongin ane dong,,, ada pasien blackberry 9530 Touch screen bagian atas g bisa digunakan nihh,,, lebar hampir 1 inci yang g bisa disentuh.
    tolong solusinya master2 semua.

    Thanks

  2. The Following User Says Thank You to wahyubys For This Useful Post:


  3. Asisten VRE
    Kiswara Modem
  4. #2
    Advance Member ariemahendra's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Nusa Tenggara Barat
    Posts
    872
    Thanks
    100
    Thanked 565 Times in 226 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Quote Originally Posted by wahyubys View Post
    Master tolongin ane dong,,, ada pasien blackberry 9530 Touch screen bagian atas g bisa digunakan nihh,,, lebar hampir 1 inci yang g bisa disentuh.
    tolong solusinya master2 semua.

    Thanks
    ganti aja lcd+touchsreen nya

  5. #3
    Advance Member ariemahendra's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Nusa Tenggara Barat
    Posts
    872
    Thanks
    100
    Thanked 565 Times in 226 Posts
    Rep Power
    11

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Quote Originally Posted by join View Post
    bos bantu skema jalur c3
    buat baru aja gan.biar rapih


  6. #4
    Moderator
    Join Date
    May 2010
    Location
    ITC ROXY MAS
    Posts
    529
    Thanks
    50
    Thanked 826 Times in 319 Posts
    Rep Power
    13

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Tinggal ganti yg 1 set lcd+touchscreen pasti beres tuh

  7. #5
    Beginner Member worldphone's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia
    Posts
    53
    Thanks
    0
    Thanked 23 Times in 8 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    ganti Aja 1 set bos....

    aa-pulsajaya

  8. #6
    Full Member
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    tangerang
    Posts
    156
    Thanks
    184
    Thanked 59 Times in 32 Posts
    Rep Power
    4

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    ANE juga dapet kasus gitu gan kadang bisa di geser dan ditekan kadang susah ,klo buat nulis susah sering ngacak,,,apkah tuh mesti ganti...atau ada trick buat repairnya

  9. The Following User Says Thank You to yanto cool For This Useful Post:


  10. #7
    Beginner Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    35
    Thanks
    0
    Thanked 11 Times in 9 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    solusinya ganti satu set,kalau agak susah untuk sentuhnya coba cek ring tengahnya, semoga membantu.

  11. #8
    Full Member
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Sulawesi Utara
    Posts
    118
    Thanks
    54
    Thanked 250 Times in 34 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Ganti touchscreenx aja, kan lcdx msh bgs! Syg klu gnti set...

  12. #9
    Moderator berkat cell's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    parahyangan ,west of java
    Posts
    3,721
    Thanks
    325
    Thanked 16,855 Times in 2,574 Posts
    Rep Power
    176

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Quote Originally Posted by bintang_131075 View Post
    solusinya ganti satu set,kalau agak susah untuk sentuhnya coba cek ring tengahnya, semoga membantu.
    Click image for larger version. 

Name:	BB 9530 toucpad not working.jpg 
Views:	610 
Size:	50.0 KB 
ID:	80854

    Click image for larger version. 

Name:	BB 9530 toucpad not working-2.jpg 
Views:	610 
Size:	64.7 KB 
ID:	80855

    coba bersihkan konektor dan toucpad ...lihat ke 2 pic diatas
    karena kotor penyebab nya touchscreen kadang2 tidak bekerja
    moga berguna

  13. The Following 10 Users Say Thank You to berkat cell For This Useful Post:


  14. #10
    Beginner Member
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    22
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    udh diganti tetap sm gan..help solusinya

  15. #11
    Beginner Member
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    30
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 6 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Ada kasus yg sama jga ni gan sya mau cba sprti yg punya om garuda

  16. #12
    Moderator rio ganara's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    denpasar bali
    Posts
    3,079
    Thanks
    2,196
    Thanked 2,129 Times in 1,205 Posts
    Rep Power
    29

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Quote Originally Posted by wongdesso View Post
    udh diganti tetap sm gan..help solusinya
    Kalau sdh dicoba ganti tetap sama, coba pastikan konektor Lcd yang di Board OK, resolder ulang, kalau masih tetap sama ada kemungkinan drivernya boss, nuka kaleng dan naca skema .. Cona rehot atau ganti drivernya ... Akan tetapi alangkah baiknya dicona dulu Softwarenya bos, siapa tahu nisa tembus ...

  17. The Following User Says Thank You to rio ganara For This Useful Post:


  18. #13
    Beginner Member dHE iLHam's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    66
    Thanks
    26
    Thanked 30 Times in 12 Posts
    Rep Power
    7

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    Quote Originally Posted by rio ganara View Post
    Kalau sdh dicoba ganti tetap sama, coba pastikan konektor Lcd yang di Board OK, resolder ulang, kalau masih tetap sama ada kemungkinan drivernya boss, nuka kaleng dan naca skema .. Cona rehot atau ganti drivernya ... Akan tetapi alangkah baiknya dicona dulu Softwarenya bos, siapa tahu nisa tembus ...
    parah nih agan roi ngetik nya ... nagus nagus gan

  19. #14
    Full Member
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    palembang,indonesia
    Posts
    83
    Thanks
    1
    Thanked 9 Times in 7 Posts
    Rep Power
    2

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    bos lw deriver tocrin di jamper bisa gak bos////////////////////...........

  20. #15
    Full Member
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    palembang,indonesia
    Posts
    83
    Thanks
    1
    Thanked 9 Times in 7 Posts
    Rep Power
    2

    Default Re: blackberry 9530 Layar sentuh error

    advertisement
    bos lw deriver tocrin di jamper bisa gak bos////////////////////...........

Similar Threads

  1. Mengenal Cara Kerja Layar Sentuh(Touch Screen)
    By rio_wp in forum Other GSM Phone
    Replies: 9
    Last Post: 12th July 2012, 08:25
  2. Replies: 1
    Last Post: 7th February 2011, 13:34
  3. Replies: 1
    Last Post: 20th October 2010, 14:48
  4. Layar Sentuh SE G700
    By dhony ae in forum Sony Ericsson
    Replies: 2
    Last Post: 9th April 2010, 09:58
  5. Solusi layar sentuh pecah
    By xsanvol in forum Chinese Phone
    Replies: 5
    Last Post: 6th January 2009, 17:07